Friday, February 28, 2014

Definisi / Pengertian Internet Marketing

Internet marketing atau yang biasa disebut pemasaran online / pemasaran internet adalah suatu tindakan atau upaya pemasaran serta periklanan yang menggunakan media online/ internet. Internet marketing dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan secara langsung melalui perdagangan online.
http://penghasilan-anda.blogspot.com/2014/02/Pengertian-Internet-Marketing.html

Internet marketing dapat dipecah atau dibagi secara khusus menjadi, web marketing, email marketing, dan sosial media marketing.
  1. Web marketing meliputi situs web e-commerce (elektronik perdangan), situs web affiliate marketing, situs web promosi atau web informatif, iklan online di search engine, dan hasil pencarian organik melalui optimasi mesin pencari (SEO).
  2. Email marketing merupakan upaya pemasaran dengan melakukan promosi atau periklanan melalui media pesan email ke para pelanggan atau calon pelanggan.
  3. Sosial media marketing merupakan tindakan atau upaya  pemasaran dan periklanan yang dilakukan melalui jejaring sosial, seperti facebook, twitter, youtube dan digg. Pemasaran melalui jejaring sosial ini juga termasuk sebagai viral marketing.

Artikel Terkait

Posted by: Bonk
Ayo Tingkatkan Penghasilan, Updated at: 5:40 PM

No comments:

Post a Comment