Friday, January 17, 2014

Pilihan Bisnis atau Usaha yang Tidak Ada Matinya

Kita semua tentu ingin memiliki bisnis yang tidak ada matinya. Maksud bisnis yang tidak ada matinya adalah bisnis yang tidak akan hilang ataupun tergerus dengan semakin majunya peradaban ataupun teknologi, bisnis tersebut bahkan akan selalu dicari dan dibutuhkan konsumen. Tentu kita semua sudah tahu betapa menguntungkannya dulu bisnis wartel, tapi coba lihat sekarang bisnis-bisnis wartel sekarang sudah tutup dan pada berganti ke bisnis yang lain, karena hadirnya ponsel yang murah sehingga hampir semua orang memiliki ponsel dan tidak membutuhkan wartel lagi. Hal ini berarti jika anda menggeluti bisnis teknologi, tentu anda harus mengikuti perkembangan bisnis teknologi yang ada, jika tidak bersiap – siaplah untuk ditinggalkan pelanggan.
http://penghasilan-anda.blogspot.com/2014/01/Usaha-Tidak-Ada-Matinya.html

Lalu bisnis apakah yang akan selalu dicari dan tidak ada matinya? Berikut ini pilihan bisnis yang tidak akan hancur dilindas jaman dan musnah di terjang teknologi:

1. Bisnis makanan dan minuman (kuliner)
Bisnis makanan dan minuman adalah salah satu bisnis yang paling bisa bertahan dalam majunya perkembangan jaman, dengan kata lain bisnis ini bisa dikatakan tidak akan pernah mati. Jika anda ingin menggeluti bisnis ini, anda jangan takut karena bisnis ini merupakan salah satu kebutuhan manusia yang selalu dicari. Oleh karena itulah, semakin banyak bisnis makanan dan minuman yang makin lama semakin berkembang, bahkan selalu muncul inovasi – inovasi baru yang semakin menarik dan unik. Bisnis kuliner ini mungkin menjadi bisnis nomor satu yang akan tetap dicari dan yang tidak akan ada matinya.

2. Bisnis sembako
Bisnis yang satu ini juga tidak kalah menjanjikannya seperti bisnis makanan dan minuman, karena juga termasuk kebutuhan pokok yang akan selalu dicari, bahkan meskipun harga – harganya cenderung naik, bisnis ini masih tetap menjanjikan. Anda dapat memulainya dari warung – warung kecil yang menyediakan segala macam kebutuhan rumah tangga.

3.  Bisnis jasa pendidikan atau kursus
Pendidikan tidak akan pernah terlepas dari kehidupan manusia. Bahkan kini para orang tua semakin peduli dengan pendidikan anak – anaknya, hal inilah yang mungkin menjadikan bisnis jasa pendidikan atau kursus semakin berkembang. Bisnis pendidikan ini mungkin bisa anda jalankan bagi anda yang mencintai dunia pendidikan sembari menjadikannya sumber penghasilan anda.

4. Bisnis fashion
Bisnis yang satu ini juga selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi orang – orang yang memiliki hobi desain pakaian ataupun para pebisnis. Hingga saat ini, banyak sekali jenis atau model pakaian yang selalu baru dan menjadi pilihan banyak orang. Bisnis fashion memiliki prospek yang sangat bagus karena semua orang kini lebih memperhatikan penampilan mereka, khususnya para kaum hawa.

5. Bisnis online
Bisnis online memang semakin populer beberapa tahun belakangan ini. Semakin canggih teknologi menyebabkan semakin banyak orang yang menggunakan media online (internet) untuk memenuhi kebutuhannya, baik itu dalam belanja, pembayaran dan lain sebagainya. Oleh karena itu bisnis online kini semakin marak dan populer, bahkan para pelakunya kebanyakan adalah para generasi muda.


Semoga pilihan bisnis – bisnis diatas bisa bermanfaat dan bisa menjadi pilihan – pilihan peluang bisnis atau usaha anda. 


Artikel Terkait

Posted by: Bonk
Ayo Tingkatkan Penghasilan, Updated at: 9:42 PM

No comments:

Post a Comment